Saat Leonardo DiCaprio Bertemu Koki Sensasional 'Salt Bae'

Leonardo DiCaprio.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Apa jadinya jika aktor ternama Leonardo DiCaprio bertemu dengan sosok juru masak yang sensasional dan menjadi viral di media sosial. Bahkan, keduanya tidak sekadar bertemu.

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Aktor peraih Piala Oscar ini pun mendapat jamuan khusus, dengan hidangan yang diracik langsung oleh juru masak yang terkenal dengan julukan “Salt Bae”.

Salt Bae adalah seorang juru masak asal Turki, yang memiliki nama asli Nusret Gokce. Ia terkenal dengan pertunjukannya dalam mengolah dan menyajikan daging berukuran besar.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Sosoknya terkenal di media sosial, karena cara menaburkan garam ke atas daging, yang bagi beberapa orang tampak seksi dan sedikit centil.

Ia selalu menaburkan garam dengan gaya yang sama, yakni mengambil garam dan kemudian menarik pergelangan tangannya ke belakang hingga membentuk kepala ular kobra, lalu menaburkan garam sedikit demi sedikit di atas daging.

Haru! Seleb Chef Jose Andres Kirim 200 Ton Makanan ke Warga Palestina di Gaza

"Anda dapat menganggap itu semacam sentuhan akhir untuk sebuah lukisan. Itu adalah sentuhan akhir untuk daging; Aku memberkati dagingnya," kata Gokce seperti dikutip dari laman Huffington Post.

Nah, unggahan terbaru akun Instagram pribadi Gokce memperlihatkan foto dirinya tengah menaburi garam di atas daging steik yang dipesan oleh tak lain dan tak bukan adalah Leonardo DiCaprio. Aktor peraih Oscar itu terlihat menyukai momen ketika Salt Bae 'memberkati' dagingya.

Meski demikian, masih belum jelas alasan keberadaan aktor yang namanya sempat melambung lewat film Titanic itu di restoran milik Gokce.

Gokce memang memiliki restoran yang dinamakan Nusr-Et Steakhouse di Istanbul, Turki. Restoran tersebut juga telah memiliki enam cabang. Beberapa di antaranya berlokasi di Abu Dhabi, dan London.

 

2017 Oscar adayi sensin dedi#saltbae #saltlife #salt @leonardodicaprio

A photo posted by nusr_et (@nusr_et) on

 

????????????#saltbae

A video posted by denish (@denish_wanjala) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya