Islandia Larang Nanas Dijadikan Topping Pizza?

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/ PublicDomainImages

VIVA.co.id – Potongan buah nanas dengan rasa manis dan sedikit asam, yang berpadu sempurna dengan saus tomat, potongan daging asap, keju dan roti pizza, menjadi santapan lezat bagi para pecinta kuliner.

8 Manfaat Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Turunkan Berat Badan!

Namun, meski nanas menjadi salah satu topping pizza yang menambah sensasi nikmat kuliner Italia itu, tapi tidak semua orang menyukainya.

Contohnya adalah Presiden Islandia yang sangat tidak menyukai buah tropis ini dijadikan topping pizza. Dan ia melarang penggunaan buah nanas dalam pembuatan pizza.

Mengandung Air yang Tinggi, 5 Jenis Buah Ini Cocok Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa

Dilansir dari laman Metro.co.uk, dalam kunjungannya baru-baru ini ke sebuah sekolah di Aureyri, kota kedua terbesar di Islandia, Presiden Islandia, Guðni Th. Jóhannesson, berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dengan para siswa. Mereka menanyakan beberapa pertanyaan.

Salah satu siswa bahkan bertanya apa pendapat presiden mengenai penggunaan nanas sebagai topping pizza.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Tanpa berpikir lama, Guðni menjawab sangat tidak suka dengan pizza bergaya Hawaii yang menggunakan buah nanas. Ia bahkan mengatakan, jika bisa, dia ingin membuat larangan penggunaan nanas dan meresmikan peraturan tersebut.

Tampaknya, sang presiden benar-benar tidak menyukai kombinasi cita rasa nanas dan pizza. (one)

Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024