Tertarik Mencoba Pizza Manis dengan Permen Gulali?

Pizza gulali sakura.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Dunia kuliner diramaikan dengan kreasi pizza baru yang bisa membuat orang yang mendengar namanya mengernyitkan dahi. Pizza unik tersebut merupakan kombinasi dari tiga bahan makanan yang banyak digemari, yaitu pizza, permen dan sakura.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Ya, pizza satu ini dinamakan pizza gulali sakura dan merupakan inovasi kuliner terbaru  sebuah di Tokyo, Jepang.

Ialah Schmatz Beer Dining, restoran di balik kreasi kuliner menarik ini. Restoran yang telah memiliki tiga lokasi di Tokyo tersebut menciptakan menu tadi dalam rangka merayakan dimulainya musim semi, di mana bunga sakura telah bermekaran. Demikian dilansir dari laman Rocketnews24.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Salah satu cabangnya, yakni yang berada di kawasan Kanda meracik pizza thin crust atau roti tips, dengan topping tiga jenis keju dan bola gulali manis berwarna merah muda cerah, serta berukuran besar di bagian atasnya. Pizza lantas disiram dengan saus madu jahe hangat yang telah diberi bunga sakura.

Cita rasanya tentu saja jauh berbeda dari pizza yang biasa Anda nikmati selama ini. Cita rasa keju yang asin dan gurih bercampur dengan manisnya gulali dan sirup madu jahenya.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Penambahan bunga sakura sendiri sebenarnya tidak begitu mempengaruhi rasa, melainkan hanya menambah efek dan sentuhan musim semi pada hidangan tersebut.

Hidangan istimewa ini juga disajikan dalam waktu terbatas, yakni mulai dari 27 Maret-2 April 2017.

Tertarik mencicipi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya