Pecinta Pizza, Kini Tersedia Rasa Durian dan Sop Buntut

Pezzo Pizza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mendengar nama pizza mungkin yang terbayang adalah berbagai topping lezat yang menggiurkan. Umumnya, pizza memiliki topping yang memiliki rasa gurih, pedas dan asin.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Namun bagaimana bila topping tersebut memiliki varian rasa seperti durian dan sop buntut? Tentu ini menjadi sensasi rasa yang tidak biasa. Dan nyatanya, varian unik tersebut sudah tersedia.

Pezzo Pizza menambah cita rasa kearifan lokal dalam hidangannya. Pizza asal Singapura ini dapat dibeli satuan atau per potong. Harga yang ditawarkan pun cukup variatif mulai Rp25 ribu per potong.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

"Kami memilih durian karena banyak orang Indonesia yang senang makan buah tersebut. Meski begitu, kami sudah memikirkan agar aroma khas durian yang khas tak terlalu mengganggu saat dimakan," ujar Herman Sulina selaku Marketing Director PT Dima Pezzo Indonesia dalam konferensi pers Opening Pezzo Pizza Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 19 Mei 2017.

Dia menuturkan bahwa untuk rasa yang global terdapat dua varian yang bisa dipilih, yaitu seri Carnival dan Gala. Untuk seri Carnival, ada dua rasa yang paling disukai, yaitu Cheesy Cheese yang merupakan kombinasi keju mozarella dan feta serta Pepperoni Party yang didominasi oleh pepperoni dan keju meleleh.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Tidak hanya itu, ada pula beberapa varian rasa lain yang tak kalah enak, yaitu Hola Hawaiian yang didominasi topping nanas, BBQ Bonanza dengan daging sapi dan bumbu BBQ, Meat Muncher bagi pecinta daging.

Sementara itu, seri Gala lebih diperuntukkan bagi para pecinta daging, terutama daging ayam dan sapi, yang tersedia dalam beberapa menu, seperti Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick.

"Kami juga menghadirkan menu standar yang ada di delapan cabang kami di luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, Tiongkok Arab Saudi dan Thailand," ucap dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya