Bagel Ini Khusus Dibuat Bagi Anda Pencinta Kopi

Bagel kopi.
Sumber :
  • Instagram @einsteinbros

VIVA.co.id – Sudah menjadi kebiasaan New Yorker (warga kota New York) untuk menyantap bagel dan kopi di pagi hari. Bagi Anda yang belum tahu, bagel sendiri merupakan roti yang bentuknya mirip donat namun lebih tebal dan padat.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Saking populernya menu bagel dan kopi untuk sarapan, sebuah restoran di Amerika Serikat, Einstein Bros meluncurkan menu bagel kopi yang dinamakan Espresso Buzz Bagel. Warnanya pun tidak cokelat keemasan seperti bagel pada umumnya, melainkan berwarna hitam legam.

Dilansir dari laman Huffington Post, karena dibuat dari kopi, maka bagel ini mengandung 32 miligram kafein per buah atau setara dengan kafein yang terkandung di dalam 1/3 cangkir kopi. Meski hal itu tergantung pada kopi jenis apa yang Anda konsumsi.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Bagel unik tersebut merupakan salah satu varian dari Boosted Bagels, rangkaian tiga bagel tak biasa yang baru saja diluncurkan restoran itu. Varian bagel lainnya antara lain yang mengandung protein dan thiamine serta bagel dengan kandungan asam lemak omega-3.

Pecinta Kopi Semakin Dimanjakan dengan Festival Unik
Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023