Cokelat Terbaik di Dunia Ada di Florida

Cokelat.
Sumber :
  • Castronovo Chocolate

VIVA.co.id – Florida, Amerika Serikat mungkin lebih dikenal sebagai tempat berlibur yang tepat di musim semi. Tapi siapa sangka bahwa ternyata kota ini adalah kota penghasil cokelat kacang terbaik di dunia.

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Denise Castronovo, pencipta Castronovo Chocolates, mendirikan toko cokelat di Stuart pada tahun 2013. Kini, pabrik cokelatnya telah menerima begitu banyak penghargaan internasional.

Dia sebenarnya merupakan satu-satunya pembuat cokelat wanita di Amerika yang pernah mendapatkan penghargaan di International Chocolate Awards. Ia bahkan membawa pulang tiga penghargaan tersebut, yaitu berturut-turut di tahun 2014, 2015 dan 2016.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Cokelat Castronovo telah memenangkan lebih dari 26 penghargaan, termasuk penghargaan emas bergengsi di International Chocolate Awards World Finals. Demikian dilansir dari laman Huffington Post.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Cokelat buatannya disebut unik karena dibuat dengan varietas biji kakao berharga yang bahkan disebut-sebut sebagai pusaka. Castronovo pun mempersembahkan penghargaan-penghargaan yang ia terima untuk kota Florida.

Baginya, kota ini telah memberinya akses ke sejumlah varietas biji kakao terlezat yang ada di dunia.

Anda tidak perlu terbang langsung ke Florida untuk mencicipi produk cokelat buatan Castronovo. Cokelat-cokelatnya bisa dipesan melalui situs resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya