Unik, Teh Celup Berbentuk Monster Laut

Teh celup berbentuk monster
Sumber :
  • ocean-teabag

VIVA.co.id – Produsen teh celup asal Jepang, Ocean-Teabag, membuat inovasi baru berupa teh celup yang dibuat dalam aneka hewan laut. Tentu menyeruput teh tidak terasa membosankan dengan bentuk bundar maupun kotak yang kerap ditemui saat ini. 

Gak Cuma Nikmat dan Sehat, Teh Juga Bisa Jadi Mood Booster

Ocean-Teabag awalnya membuat teh celup menyerupai lumba-lumba yang berisi daun teh berwarna kebiruan. Air yang dicampur dengan daun teh ini nantinya akan berubah warna menjadi warna biru laut yang sangat cantik.

Yakin produknya akan laris di kalangan pencinta teh, Ocean-Teabag membuat teh celup ke dalam bentuk hewan lain seperti kura-kura (teh melati), ikan Mola-mola atau sunfish (hojicha, teh khas Jepang), pari manta (teh manga), dan hiu buas (teh herbal).

Menguak Manfaat Teh Murni untuk Kesehatan

Bentuk terbaru yang dikeluarkan produsen teh ini adalah berbentuk teripang (sea cucumber). Teh ini berisi teh melati dan bubuk teripang. Bagi mereka dengan lidah yang sensitif barangkali dapat merasakan rasa yang sedikit unik pada teh ini. 

Dilansir laman Rocket News 24, Ocean-Teabag juga mengeluarkan serangkaian bentuk unik lain yang terinspirasi dari hewan seram di laut dalam seperti ikan berwajah monster, isopod raksasa, belangkas atau kepiting ladam dan oparfish, sang monster laut yang dibuat dengan panjang mencapai 19 sentimeter. 

Tidak Terlalu Berguna, 5 Benda Ini Paling Mahal di Dunia
Ilustrasi teh.

Ini Dia Jenis Teh Unik yang Diseduh dari Kotoran Ulat, Ratusan Tahun Dijadikan Obat

Studi modern telah menunjukkan bahwa minuman tersebut merupakan sumber flavonoid bioaktif yang bagus. Namun, Chu hi cha merupakan jenis teh pertama yang terbuat dari ulat

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023