Rekomendasi Lima Tempat Buka Puasa Asyik di Jakarta

Nasi Campur Bali.
Sumber :
  • ISMAYA

VIVA.co.id – Pekan kedua bulan suci Ramadan biasanya orang mulai sibuk menyiapkan acara buka bersama (bukber) kolega, teman dekat atau keluarga. Pilihan dan promo tentu saja banyak ditawarkan restoran dan kafe. Terlebih di kota besar seperti Jakarta. 

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Yang susah adalah mencari tempat yang nyaman untuk berlama-lama, interior yang menarik, masakan lezat dan tentunya harga bersahabat. Jika bingung memilih tempat bukber atau sedang mencari menu makan yang sesuai, coba intip beberapa rekomendasi tempat bukber berikut ini, seperti dikutip dari rilis ISMAYA yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 3 Juni 2017.

Social House

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Suasana yang menenangkan serta makanan serba Indonesia memang lebih cocok dinikmati saat berbuka puasa bersama keluarga. Selama bulan Ramadan, di sini pelanggan bisa mendapatkan beragam masakan Indonesia seperti Nasi Campur Bali, Bebek Betutu, Bebek Bakar Bali, Iga Sapi Bamboo, Ikan Bakar Jimbaran, Pisang Bakar Madu, dan masih banyak lagi.

Periode: 25 Mei-26 Juni 2017
Kisaran harga: Rp50-245 ribu

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Kitchenette

Tempat ini selalu nyaman untuk bersantai dan ngobrol berlama-lama, dengan suasana khas ruang makan di rumah. Nah, selama bulan Ramadan, Kitchenette menyajikan menu takjil lezat seperti Ice Pandan Jelly dan Ice Cokelat Kacang Merah.

Periode: 25 Mei-24 Juni 2017
Harga: Rp39 ribu

Publik Markette

Menawarkan menu yang diubah setiap harinya, selama Ramadan, restoran ini menawarkan hidangan lezat seperti Brisket Bakar, Chicken Shawarma, dan Grilled Seabass

Periode: 27 Mei-27 Juni 2017
Harga: sesuai permintaan

Djournal Coffee

Meski identik dengan kopinya, jangan salah karena selama bulan Ramadan, pelanggan bisa menikmati kesegaran Honey Lemon Fizz atau Kacang Ijo Macchiato yang sesuai untuk berbuka puasa.

Periode: 25 Mei-30 Juni 2017
Harga: Rp37-45 ribu

SKYE

Tempat ini yang selalu menjadi perbincangan, karena di sini lah keindahan malam kota Jakarta terlihat. Terletak di rooftop menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, selama bulan Ramadan, Chef Hamish Lindsay menyediakan hidangan lezat seperti Ikan Sambal Matah, Bebek Goreng, Tongseng Kambing, Rendang Sapi Iga, dan Sticky Date Souffle.

Periode: 25 Mei-2 Juli 2017
Harga: sesuai permintaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya