Nikmatnya Kremes dan Camilan Khas Jepang untuk Buka Puasa

Menu buka puasa di HoKben.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan penuh dengan sesuatu yang spesial. Hal ini terlihat dari beberapa sajian khusus yang menjadi alternatif seru untuk berbuka puasa.

Aneka Resep Kolang kaling Segar Cocok untuk Menu Buka Puasa

Ramadan kali ini, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan. Tidak ingin menghadirkan sesuatu yang biasa saja, menu Ramadan ini dibuat dengan kombinasi pilihan makanan favorit.

"Menu Bento Ramadan ini sudah menjadi program rutin kami. Isinya memang bukan menu baru, tapi kombinasi dari pilihan sajian favorit di HokBen," ujar Marketing Communication HokBen, Franciska Lucky, kepada VIVA.co.id, baru-baru ini.

Resep Martabak Telur Simple Cocok untuk Menu Buka Puasa

Pilihan sajian khas Jepang ini, terdiri atas dua bagian yaitu Tokyo Bowl dan Paket Bento Spesial ABCD. Keduanya memiliki rasa dan menu berbeda, serta keunikan untuk dinikmati kala waktu berbuka tiba.

"Tokyo Bowl terdiri atas semangkuk nasi putih, daging ayam atau daging sapi cincang teriyaki, taburan seaweed, dan kremes. Ditambah dengan dua macam side dish yang bisa dipilih sesuai selera," dia menambahkan.

Resep Sop Iga Sapi Segar untuk Menu Buka Puasa

Pilihan Tokyo Bowl tersebut didampingi dengan kesegaran lemon tea dingin dan dibuka dengan takjil manis berupa cokelat.

Pilihan kedua yaitu Bento Ramadan Special ABCD yang terdiri atas empat pilihan menu, mencakup nasi putih, ayam teriyaki atau daging sapi yakiniku, side dish berupa egg chicken roll, shrimp roll, tori ball, chicken karaage, dan ekkado. Ditemani dengan teh manis dan kesegaran nata de coco sebagai takjil.

"Menariknya, kami tambahkan pilihan edamame di dalam paket ini. Edamame sebenarnya sudah lama dikenal sebagai snack khas Jepang, tapi enggak banyak yang tahu. Di sini mau kami highlight karena edamame sendiri kan sehat untuk pencernaan," kata dia.

Pilihan paket lengkap dan sehat ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi dan terjangkau. Paket Ramadan Tokyo Bowl 1 dan 2 dimulai dari harga Rp34 ribu dan bento Ramadan spesial dimulai dari harga Rp49 ribu.

Menu buka puasa di HoKben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya