Obama Kunjungi Justin Trudeau di Restoran, Ini Menunya

Barack Obama saat berlibur.
Sumber :
  • Jack Brockway / Virgin Handout via Reuters

VIVA.co.id – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama bertemu dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau di Montreal, untuk makan malam pada Selasa lalu. 6 Juni 2017.

Resmi Dilantik, Joe Biden Serukan Persatuan dan Akhiri Perang

Trudeau, lantas kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial Twitter. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab berbincang di restoran tersebut.

"Bagaimana caranya, agar para pemimpin muda turun tangan dalam masyarakat? Terima kasih Barack Obama atas kunjungannya ke kampung halamanku," ujar Trudeau dalam cuitannya seperti dikutip dari laman Daily Meal, Jumat 9 Juni 2017.

Warga Indonesia di AS Ikut Waswas Jelang Pelantikan Joe Biden

Tak hanya itu, The Obama Foundation juga mengunggah foto makan malam kala itu. "Malam ini di Montrela, @BarackObama dan @JustinTrudeau mendiskusikan komitmen mereka untuk menyiapkan generasi pemimpin masa depan."

Untuk menu yang mereka cicipi bersama, pemilik restoran, David McMillan mengatakan pada CBC News'Daybreaj bahwa keduanya menikmati hidangan kerang, udang, halibut dan steik, strawberry shortcake, dan salah satu menu paling populer di restoran tersebut spaghetti lobster.

Barack Obama Klaim AS Kini Lebih Terpecah-Belah

Terlihat biasa memang, namun seperti pada kunjungan kepala negara lainnya, McMillan mengatakan, petugas U.S. Secret Service sudah melakukan pengecekan terhadap restoran tersebut beberapa hari sebelumnya.

Meskipun tidak mencicipi makanan. Di restoran tersebut, petugas ini mengawasi para chef mempersiapkan hidangan untuk dua orang besar tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya