Soal Fesyen, Chelsea Islan Utamakan Kenyamanan

Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Setiap wanita tentunya memiliki role model atau panutan dalam gaya berbusananya. Sebab kadang tak mudah untuk menentukan gaya dalam berbusana.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Namun hal ini tidak berlaku bagi aktris cantik Chelsea Islan, yang lebih suka bergaya apa adanya. Wanita berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa dalam berbusana, harus menjadi diri sendiri.

"Kalau menurut aku, fesyen itu mencerminkan siapa kita sebetulnya. Membuat kita jadi diri sendiri. Pastinya aku percaya semua orang punya ciri khas," ujar Chelsea saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2017.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Dia menuturkan bahwa fesyen yang dipilih harus membuatnya berwarna dan menampilkan personal statement. Namun bintang film Refrain ini mengutamakan kenyamanan dalam berbusana dibanding terlihat menakjubkan, namun tidak nyaman.

Di sisi lain, Chelsea mengaku dia suka melakukan eksperimen dalam berbusana. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini mengaku menyukai eksperimen dengan memadukan warna-warna cerah.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Kalau mengenai eksperimen aku juga suka misalnya dalam padu padan baju warna warni cerah. Memilih aksesori yang lucu-lucu tapi tetap menjadi personal tren sendiri," ucapnya.

 

Voila! My New Year's Resolution: New Hair Cut. Welcoming 2017! ????

A photo posted by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

 

Look at me in the eyes. ???????? @theluxurybali @peppersseminyak #theluxurybali#peppersseminyak #miniholiday #positivevibesonly

A photo posted by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya