Ini Pemeran Galih dan Ratna Versi Millennial

Sheryl Sheinafia dan Refal Hady.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tugas nan menantang bakal dihadapi Sheryl Sheinafia dan Refal Hady. Itu karena kedua aktor tersebut bakal tampil di sinema legendaris Indonesia yang digarap ulang, yakni Galih & Ratna.

Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Sheryl menjelaskan bahwa sebelumnya, ia sudah menonton versi yang asli. Digambarkan olehnya, edisi pertama Galih & Ratna memiliki kekuatan magis tentang sebuah ikatan cinta.

"Aku sudah nonton film pertamanya dua kali, jujur lihat durasinya panjang banget. Semua esensi dalam jatuh cinta itu diadain dalam film pertama," ujarnya, di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada Rabu, 25 Januari 2017.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Ada pesona berbeda yang tampak pada Gita Cinta dari SMA, edisi terdahulu Galih & Ratna. Lebih lanjut, Sheryl menjelaskan bahwa terdapat banyak perbandingan dalam kedua sinemanya.

"Perbandingannya, kalau yang sekarang latarnya di era millenial. Selain itu juga lebih modern," kata Sheryl, melanjutkan perbincangan.

Deretan Penyanyi Muda Rilis Single di Tengah Pandemi

Sosok Galih saat ini yang diperankan oleh Refal Hady, sempat berbincang dengan pemeran lamanya, Rano Karno. Aktor legendaris yang kini menjadi Plt Gubernur Banten tersebut, menitip pesan pada Refal tentang menjadi Galih.

"Aku sudah bertemu langsung sama Om Rano. Orangnya suportif dan membimbing, dia suruh aku jadi diri sendiri," tutur Refal.

Kedekatan Sheryl dan Refal, tak pelak dibangun sedari awal bertemu. Meski awalnya Sheryl mengaku tak saling mengenal, namun Refal menyadari bahwa dari pertama bertatap muka, ia optimis bisa membangun kedekatan dengan cepat.

"Chemistry itu terbangun saat pertama bertemu. Dari situ kita mula syuting, ngobrol, sharing, kemudian semakin dekat," ujar Refal.

Diisi oleh sederet talenta gemilang baik dari divisi pemeran hingga pengisi musik filmnya, Galih & Ratna bakal tayang di bioskop pada 9 Maret 2017 mendatang. Tak hanya Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam juga memutar kisah cinta ala anak SMA ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya