Bulan Madu ke Sumbawa, Wajah Rain Ditampar Penggemar

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pasangan Rain dan Kim Tae Hee telah melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2017 lalu. Pasangan ini memutuskan untuk berbulan madu di Indonesia. Pengantin baru ini memutuskan untuk berbulan madu di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. 

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Kabar bulan madu Rain yang dirahasiakan langsung menjadi konsumsi publik saat fotonya di Bandara Ngurai Rai Bali  beredar di media sosial. Dengan cepat penggemar langsung mencari tahu soal keberadaan Rain. 

Tak heran, saat pasangan artis top Korea ini tiba di Sumbawa, langsung disambut teriakan histeris penggemarnya. Mereka sudah berdiri menyambut kedatangan Rain dan Tae Hee. 

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Dalam sebuah video yang diunggah Instagram dengan akun @raincloud_ina, Rain dan Tae Hee tiba dengan pengawalan ketat. Dalam video, Tae Hee lebih dulu turun dari mobil. Artis cantik ini mengenakan topi fedora warna putih. Ia terlihat menundukkan wajah.

Penggemar tak terlalu heboh saat Tae Hee keluar dari mobil. Namun, suasana langsung berubah saat Rain turun dari mobil. Rain yang tampil kasual dengan kaos putih, kacamata hitam dan topi merah tampak kesulitan untuk melangkah.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Penggemar berusaha mendekati bintang drama Full House tersebut. Bahkan, mereka berebut memegang wajah aktor tampan itu. Hingga beberapa tangan tidak sengaja seperti menampar wajah aktor dan penyanyi tersebut.

"Omo ! kasihan mas Rain nya atuh @Regrann from @bundhakharey - Woyy woyy woyy..siapa itu yang anarkis haduuhhh bu ibuu..kasian tuh liat @rain_oppa cemberut tau????..pelan dikit napa..aku juga kalo disitu pasti gak bisa mengendalikan diri untuk tidak toeelll2 kalian berdua @rain_oppa @taehee35," tulis pemilik akun.

Kehebohan dan kelakuan penggemar menjadi sorotan netizen. Mereka sangat menyesalkan kejadian itu. "Widih. Semoga saja tidak trauma ke Indonesia," kata netizen lain. "Haduhhhh g segitunya juga kali tuh emak2 kasian opanya," kata yang lainnya. "Buset ini di kasih bogem Rain?," ujar netizen. "Lol mau bulan madu malah jadi bulan2an ibu2. Si oppa blm tau sih kekuatan emak2 indo wkwkkwkw," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya