Jared Leto Kembali Perankan Joker untuk The Batman?

Jared Leto sebagai Joker
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Setelah kecewa lantaran banyaknya adegan yang dipotong dalam film Suicide Squad, Jared Leto yang memainkan peran Joker sebelumnya dikabarkan memiliki peluang untuk tampil kembali dalam film The Batman.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Dilansir dari Aceshowbiz, penulis naskah The Batman adalah Chris Terrio yang juga menggarap film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Naskah asli The Batman yang pada mulanya akan disutradarai Ben Affleck akan memunculkan Deathstroke sebagai penjahat utama dan beberapa penjahat lain, termasuk Joker.

Joe Manganiello juga sudah dikonfirmasi sebagai pemeran untuk Deathstroke. Namun belum diketahui siapa yang akan memerankan Joker nantinya.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Hal ini kemudian memunculkan kemungkinan bahwa Jared Leto akan kembali sebagai Joker. Bagaimana pun juga, peluang Jared Leto tersebut akan bergantung pada naskahnya.

“Jared Leto kecewa karena banyaknya porsi adegan penting yang dipotong dalam film Suicide Squad. Muncul pertanyaan apakah dia akan kembali memerankan karakter Joker dalam film selanjutnya?” kata Mark Hughes dari Forbes.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Ia juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini, sepertinya pentolan 30 Seconds To Mars tersebut sudah mulai melunak dan tertarik untuk kembali memerankan Joker. Akankah Joker ala Jared benar-benar kembali? (one)

 

#gucci @gucci #guiltynotguilty

A photo posted by JARED LETO (@jaredleto) on

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023