Super Junior akan Kembali dalam Formasi Lengkap?

Boyband Korea, Super Junior.
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVA.co.id – Super Junior sudah menjadi salah satu boyband senior di Korea saat ini. Para anggotanya bergantian menjalani wajib militer dan membuat grup ini tak bisa tampil dalam formasi yang lengkap.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dalam sebuah ajang penghargaan di bidang musik, Leeteuk, leader dari Super Junior yang banyak aktif sebagai pembawa acara, menjawab pertanyaan tentang aktivitas Super Junior saat ini.

"Kami sedang merencanakan untuk comeback di akhir tahun. Bagi kalian yang tertarik, tolong hubungi kami. Kami tengah mengumpulkan lagu (untuk album)," kata Leeteuk, seperti dilansir Soompi.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Penyanyi ini sebelumnya mengatakan pada penggemar agar bersiap di pertengahan tahun 2017. Para anggota, baik yang sedang wamil maupun yang tidak, dikabarkan sudah berkumpul untuk merencanakan album baru mereka.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Elf, sebutan untuk para penggemar Super Junior. Mereka begitu semangat menyambut rencana idolanya tersebut.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

"Akhirnya setelah lama menunggu," kata seorang netizen. "Aku semangat menanti kembalinya mereka, Elf telah siap."

Sebagai informasi, Super Junior kini beranggotakan 11 orang, Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun. Grup yang debut sejak tahun 2005 ini telah banyak menelurkan lagu populer, seperti Sorry, Sorry, Devil, Mamacits, Bonamana, Mr Simple, dan Sexy Free and Single.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024