Hidup di Negara Asing, Ini Curhatan Jackson Got7

Jackson GOT7.
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – Terkenal sebagai pria yang ceria, juga sering muncul di acara variety, Jackson, salah satu rapper boyband Korea, Got7 membuka rahasia tentang cara menyesuaikan diri antara dua perbedaan budaya Hong Kong dan Korea Selatan. Seperti diketahui, Jackson merupakan warga Hong Kong yang bekerja di Korea Selatan.

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

"Di Hong Kong saya bisa mengatakan 'what's up! ' pada kakek saya, tapi saya akan dapat masalah besar jika melakukan itu di Korea," ujarnya seperti dilansir dari laman Soompi.

"Bagaimana pun, ada saat di mana saya merasa lebih mirip orang Korea. Itulah kenapa saya sekarang mengajar trainee (siswa pelatihan) yang datang dari Hong Kong tentang etika dan tata krama di Korea,” ucapnya menambahkan.

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

Mengenai sosoknya yang selalu ceria dan energik di layar kaca, pemilik nama asli Jackson Wang ini mengatakan bahwa itu hanya sisi lain dari dirinya.

"Itu hanya sisi lain dari saya. Saat saya bahagia, itulah saya yang sesungguhnya. Meski demikian, ada sisi lain dari diri saya yang sulit ditunjukkan saat syuting,” kata Jackson.

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

Ia juga mengatakan bahwa ia ingin bekerja lebih keras untuk menunjukkan aspek baru dari dirinya di hadapan publik.

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021