Kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Bisa Bikin Iri

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Dok. Laneige

VIVA.co.id – Yoo Ah In dan Song Hye Kyo adalah dua artis Korea Selatan yang menjalin kedekatan sebagai sahabat. Baru-baru ini, mereka membuat iri para netizen karena menunjukkan kedekatan mereka di depan publik.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Yoo Ah In dan Song Hye Kyo bekerja sama untuk pemotretan majalah fesyen terbaru untuk edisi Maret. Selain foto individu, mereka juga melakukan pemotretan berdua dengan konsep mewah dan latar yang bervariasi.

"Tidak hanya karismatik, mereka juga menunjukkan sinergi yang unik sebagai sahabat dekat ketika bersama," tulis staf redaksi majalah tersebut.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Dilansir dari Soompi, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In ada di bawah agensi yang sama. Banyak yang iri dengan kedekatan mereka. Bukan hanya karena sering datang ke acara-acara bersama, tapi juga mereka saling mendukung karier satu sama lain.

Profil Terkuak, Netizen Kaget Sama Latar Belakang Pacar Pria Yoo Ah In

Yoo Ah In pernah mengirimkan makanan dan menjadi cameo untuk mendukung drama Song Hye Kyo, Descendants of the Sun. Dalam wawancaranya, Song Hye Kyo memang percaya jika laki-laki dan perempuan tak bisa hanya sekadar teman atau sahabat.

"Tapi bagaimana pun, belakangan ini aku dekat dengan rekan agensiku Yoo Ah In dan Song Joong Ki, di mana kami bermain drama bersama, tapi bagi mereka, bukankah aku hanya seorang kakak perempuan yang suka traktir makanan?" kata artis cantik tersebut. (ren)

Song Hye Kyo.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022