Manajemen IM2 Klarifikasi Soal Kerjasama dengan Mi1

PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia layanan internet dan multimedia
Sumber :
  • infokarirbumn.blogspot.com

VIVA.co.id – Manajemen IM2 angkat bicara soal pemberitaan sebelumnya yang sempat menyebut adanya kerjasama dengan pihak Mi1. Manajemen IM2 menyebut bahwa tidak ada  penandatanganan MoU dengan PT Trinity Mione Solution atau Mi1.

Rumah Bebas 'Blank Spot' dengan Internet Anti Lemot

Melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, GM Corporate Secretary dari IM2, Syachrial Syarif mengatakan abhwa pertemuan dengan pihak Mi1 adalah sebuah penjajakan kerjasama saja. Ini isi klarifikasi soal kerjasama tersebut:

1.IM2 tidak pernah ada melakukan acara penandatanganan MoU dengan PT Trinity Mione Solution atau Mi1. Oleh sebab itu, Manajemen IM2 membantah pemberitaan yang menyatakan bahwa telah terjadi kerjasama dengan Mi1.
 
2.Pertemuan yang dilakukan pada tanggal 26 Januari 2017 adalah pertemuan untuk penjajakan kerjasama dengan Mi1, tanpa komitmen untuk kerjasama.
   
3. Pihak Manajemen IM2 tidak pernah mengeluarkan statement kepada media perihal penjajakan kerjasama yang dimaksud.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Mahasiswa Ditantang Bikin Startup

4. Kami menyayangkan pemberitaan yang menyatakan telah terjadi penandatanganan MoU dengan Mi1 untuk membangun MIGO Station (Mi1-Indosat Google)

Sebelumnya diberitakan adanya kerja sama antara keduanya di berita ini

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Aktor tampan Fero Walandouw mengembangkan bisnis Mi1 Global yang berbasis di Malaysia dan memiliki cabang di Indonesia. Fero merupakan Direktur Utama PT. Trinity Mione Solution. Dukungan IM2 ini ditandai dengan kerjasama Mi1 membangun MIGO Station (Mi1-Indosat Google) yang ditahap awal akan dibangun di 10 kota besar di Indonesia dimulai dari kota Jakarta dan Bali. Demikian pula dukungan dari pemerintah Jakarta melalui Jakpro yang akan bekerjasama dengan Mi1 untuk menjadikan seluruh kawasan terbukanya menjadi Co-working space.

Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Indosat GIG Resmi Tutup, Kominfo Ingatkan Nasib Pelanggan

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meminta PT Indosat Mega Media atau IM2 memperhatikan pelanggan menjelang layanan Indosat GIG ditutup.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021