Aktor Goblin, Lee Dong Wook Bakal Temui Fans di Indonesia

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Siapa tak terpesona dengan ketampanan si 'malaikat pencabut nyawa' di Goblin? Lee Dong Wook, aktor Korea yang belakangan makin hit di internasional ini akan menggelar fan meeting di Asia, termasuk Indonesia.

Bintangi Film Baru Usai Goblin, Kim Go Eun Justru Khawatir

Kamu pecinta ahjussi rasa oppa? Aktor 35 tahun Lee Dong Wook akan segera menyambangi Indonesia untuk menggelar jumpa fans yang bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear. King Kong Entertainment, agensi Lee Dong Wook telah mengonfirmasinya.

"Selain Korea, Lee Dong Wook akan mengunjungi kota-kota di Taiwan, Singapura, Hong Kong, Indonesia, Thailand, dan Jepang untuk For My Dear tour," kata agensi dilansir Kpop Herald.

Jawaban Gong Yoo soal Sekuel Goblin 

Pemeran Wang Yeo dalam Goblin ini akan memulai turnya di Seoul pada 12 Maret mendatang. Ia akan melanjutkan kunjungannya ke Taiwan dan Singapura pada bulan April, Hong Kong, Indonesia, dan Thailand di bulan Mei, dan Jepang pada bulan Juni. Belum ada keterangan rinci soal tanggal pastinya.

Lee Dong Wook sukses merebut hati para wanita lewat akting bromance-nya bersama Gong Yoo. Meski sudah banyak drama yang diperankannya sebelum Goblin, namun drama tvN tersebut paling berhasil melejitkan popularitas pria tinggi berkulit putih ini.

7 Karakter Pria di Drama Korea yang Paling Berkesan

Tiket fan meeting di Seoul langsung terjual dalam beberapa menit saja sejak dirilis. Siapa juga yang tak ingin melewatkan bertemu 'malaikat' tampan seperti Lee Dong Wook? Tunggu kabar lanjutannya, ya!

Crash Landing on You.

Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

Rating episode final Crash Landing on You kalahkan Goblin.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020