Baju Tembus Pandang Artis Korea Ini Justru Tuai Pujian

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Jika kebanyakan selebriti yang menggunakan pakaian tembus pandang akan menuai kritikan pedas, tidak demikian dengan salah satu anggota BlackPink, Lisa. Seperti personel BlackPink lainnya, wanita berambut pirang asal Thailand ini memang terkenal memiliki selera mode yang baik, dan kerap menjadi trensetter.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Banyak penggemar, baik di Korea, atau pun internasional yang memuji selera mode mereka, dan bahkan sibuk berburu pakaian seperti milik BlackPink.

Nah, baru-baru ini, Lisa berhasil mencuri perhatian saat menghadiri acara Gaon Chart Music Awards keenam, dengan mengenakan dress menerawang. Demikian dilansir dari laman Koreaboo.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Gaya edgy dan juga elegan pun melekat pada penampilannya kala itu, melalui busana warna putih menerawang bermotif floral tersebut. Pesonanya semakin terpancar karena Lisa berkulit putih dan rambutnya dicat dengan warna pirang dan ombre biru.

Pakaian dengan model tumpuk dan aksen pita di bagian leher membuat banyak penggemar semakin mengagumi sosok Lisa yang cantik.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

"Dia cantik dalam berbagai gaya. Itu alasan mengapa aku sangat menyukai BlackPink, bukan hanya berbakat, peduli dan cantik," puji salah seorang netizen.

"Lisa bisa pakai (baju bergaya) gorden dan masih terlihat luar biasa,” kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya