Artis Korea Jatuh dari Panggung 3 Meter, Begini Kondisinya

Jun.K 2PM.
Sumber :
  • instagram.com/jun2dakay

VIVA.co.id – Personel boyband 2PM Jun.K dikabarkan jatuh dari atas panggung yang bergerak dengan ketinggian 3 meter. Insiden ini terjadi saat 2PM menggelar konser hari ketiga di Seoul Olympic Park SK Olympic Handball Gymnasium.

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

Akibat kejadian mengejutkan tersebut, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Dari rilis yang diberikan JYP Entertainment, agensi 2PM, dilansir Allkpop, Jun.K mengalami cedera di bagian siku dan jari.

"Jun.K langsung dikirim ke rumah sakit dan menerima sejumlah pemeriksaan. Hasilnya, ada patah di bagian siku kanan dan jari manis tangan kanannya," ujar JYP Entertainment.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

Atas cedera yang dialaminya itu, Jun.K akan mendapat perawatan dan saat ini sedang beristirahat. Ia juga tengah dijaga oleh para staf.

"Kami mohon maaf karena tidak memastikan kesalamatan para artis. Maaf untuk artis kami dan juga semua fans," tambah JYP.

Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

Pihak agensi juga memastikan jika insiden ini tak akan terjadi lagi di masa depan. Selain doa untuk kesembuhan Jun.K, sejumlah fans meluapkan kemarahan mereka.

"Apa-apaan ini, bagaimana ini bisa terjadi?" ujar salah satu netizen.

"Dia jatuh dari sebuah mobil truk yang bergerak. Sopirnya tidak tahu jika ia ada di atas dan bergerak sebelum Jun.K siap. Ia pun jatuh ke lantai," seorang fans menjelaskan.

 

DAY-2 #2PM #6NIGHTS with #DAY6 ????~^^

A post shared by JUN. K (@jun2dakay) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya