Song Hye Kyo Bicara tentang Mantan Kekasih

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Artis cantik dari Korea Selatan, Song Hye Kyo, beberapa kali diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria. Namun, hubungannya itu pun diwarnai dengan kabar putus dan isu lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah fesyen, Song Hye Kyo mengungkap pandangannya tentang hubungan percintaan.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

"Aku akan bilang aku cukup optimis soal itu. Ketika aku sedang berpacaran, aku akan memberikan semuanya, aku tidak melihat ke belakang ketika semuanya berakhir, karena aku melakukan apa pun yang kubisa ketika aku mengencani seseorang. Aku tidak punya penyesalan atau rasa yang tersisa ketika putus. Jika sebuah hubungan tidak berjalan seperti yang kuusahakan, aku bisa menerima bahwa itu tak hanya berlaku padaku," kata aktris Descendants of the Sun tersebut.

Song Hye Kyo pun berkomentar tentang kasus putusnya hubungan para selebriti. Ia mengatakan, dalam artikel sering ditulis bahwa mantan pasangan itu akan melanjutkan hubungan mereka sebagai teman saja.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

"Tapi kenyataannya, bukankah mereka akan menjadi orang asing?" ujar Hye Kyo.

Menurutnya, sulit bagi mantan kekasih untuk jadi teman dekat seperti dahulu.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

"Jika kamu putus dengan seseorang, seharusnya kamu menjauhi mereka selamanya, kan? Aku rasa itu yang terbaik untuk orang-orang dekat yang akan kamu kencani juga," tambahnya.

Dari beberapa pengalamannya itu, Song Hye Kyo biasanya akan memberi nasihat pada teman-temannya bahwa para mantan akan jadi lebih buruk (asing) dari tetangga sendiri.

"Setidaknya tetangga kamu masih bisa datang dan memasangkan paku di dinding kamu jika kamu memintanya," kata eks kekasih Hyun Bin itu menganalogikan betapa asingnya para mantan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya