J.K Rowling Bocorkan Judul Novel Terbaru

JK Rowling.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Joanne Katherine Rowling atau lebih dikenal dengan J.K. Rowling telah mengumumkan judul novel terbarunya. Penulis kondang yang sudah mengeluarkan tiga seri novel detektif Robert Galbraith ini melempar sebuah teka teki di akun Twitter pribadinya.

10 Orang Biasa Mengubah Sejarah, No 5 Novelnya Jadi Film

Ia hanya memberi dua huruf bantu dalam teka teki judul buku yang belum lengkap tersebut.

"_ _ _ H _ _ _ H _ _ _." Begitulah Rowling menuliskannya.

Eddie Redmayne Dihujat karena Bela JK Rowling soal Komen Transphobia

Jawaban yang ia dapat tentu mejadi sangat beragam. Ada yang menebak ‘Lethal Chili’ dan ada pula yang menjawab, "Aku tidak sabar menunggu Seahog Pony."

Dilansir dari laman Hello Magazine, ibu tiga anak ini yakin bahwa penggemarnya akan mendapat jawaban yang benar.

Dituduh Transphobia, JK Rowling Dibela Aktor Harry Potter

"Tentu saja mereka akan tahu. Aku tidak pernah meremehkan orang," jawab Rowling pada seseorang yang meragukan teka-teki tersebut.

Setelah seorang penggemar menuliskan 'Lethal White', Rowling me-retweet jawaban tersebut dengan menuliskan,"Ladies and gentlemen, kita sudah mendapatkan pemenangnya. Kirim alamatmu dan ketika novel tersebut selesai, aku akan mengirimkan satu untukmu lengkap dengan tanda tangan."

Hingga saat ini buku tersebut masih dalam tahap penyelesaian. Belum diketahui kapan novel tersebut akan rampung.

Untuk diketahui, saat ini tiga buku Cormoran Strike karangan Rowling tengah difilmkan dengan Tom Burke sebagai pemeran utama. "Aku terlalu semangat atas peranku di Cormoran Strike. Aku sangat menikmati bekerja sama dengan tim yang luar biasa," ujar Tom.

"Aku sangat senang dengan Tom Burke, ia aktor yang sangat berbakat yang akan membuat karakter tersebut menjadi hidup. Cormoran Strike ditulis dengan suka cita dan aku tidak sabar melihat Tom memerankannya," sanjung Rowling terhadap Tom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya