Ini Pemeran Film Jomblo Dahulu dan Sekarang

Pemeran Film Jomblo dahulu dan sekarang.
Sumber :
  • istimewa, instagram.com/arie_kriting

VIVA.co.id – Film lawas yang diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya, Jomblo, bakal kembali diangkat ke layar lebar. Mengusung nuansa baru, ceritanya nanti bakal disajikan serupa tapi tak sama, mengingat unsur kebaruan seperti media sosial akan terlibat di dalamnya.

Kabar Hubungan Mikha Tambayong dan Deva Muncul Kembali karena Foto Ini

Ingat Jomblo, tak akan lupa juga dengan empat tokohnya yang memiliki karakter tersendiri itu. Dibanding dahulu dan sekarang, bakal seperti apa mereka nanti?

1. Agus

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge Pamungkas

Dahulu, Agus diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Sikapnya yang cuek-cuek saja dengan percintaan, berubah pada satu momen saat wisuda dan ketika bertemu teman lamanya, Rita.

Ngeri, Mata Deva Mahenra Kemasukan Duri sampai Kelopaknya Disobek

Karakter Agus bergaya rapi, normal, dengan ciri khas sundanya yang kental, dan kerap mengundang tawa. Perannya di film Jomblo terbaru nanti, bakal diisi oleh pelawak tunggal Ge Pamungkas.

2. Bimo

Arie Kriting

Kocak, serampangan, tapi cintanya selalu kandas dan berkali-kali ditolak. Dennis Adishwara yang memerankan Bimo, mahasiswa asal Yogya, sukses menjalankan perannya dengan baik.

Apa jadinya peran Bimo kalau dimainkan Arie Kriting? Ya, sosok fiktif paling mengocok perut ini, nantinya agak sedikit dirubah dengan penekanan kalau Bimo yang baru adalah mahasiswa asal Papua yang besar di Yogya.

3. Olip

Deva Mahenra

Tampan, diidolakan perempuan, tapi ia sendiri terlalu malu dan enggan buat menjalin hubungan. Rizky Hanggono adalah pemeran Olip, mahasiswa asal Aceh yang berkarakter tenang dibandingkan lainnya.

Jomblo edisi terbaru menghadirkan Deva Mahendra sebagai pemeran Olip. Ia akan melanjutkan kiprah mahasiswa yang hobinya memendam rasa kepada pujaan hati.

4. Doni

Richard Kyle

Tak diragukan, Doni adalah pria paling tampan di antara empat sekawan tersebut. Namun sayang, ia enggan berkomitmen dan ingin bebas berhubungan dengan siapa saja, sampai akhirnya pada satu titik, ia menyesali perbuatannya.

Dahulu Christian Sugiono, sekarang Richard Kyle. Sama-sama berwajah tampan dan 'bule', Richard bakal melanjutkan kiprah Doni yang terkenal lihai dan andal dalam 'bermain' perempuan.

Sutradara akan kembali ditangani oleh Hanung Bramantyo, yang sebelumnya juga sukses bersama Jomblo tahun 2006. Proses produksi filmnya dimulai Jumat, 17 Maret 2017. Siap bernostalgia dengan empat sekawan nan kocak ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya