Kolaborasi IU dengan Artis Top Korea Bikin Penasaran

IU Artis Korea
Sumber :
  • YouTube IU

VIVA.co.id – Musisi cantik asal Korea Selatan, IU, akhirnya kembali dengan album Palette. Si cantik bertubuh mungil itu sudah menggoda para penggemarnya dengan kejutan yang layak dinantikan.

Isyana Sarasvati Terbang ke Hong Kong Demi Penyanyi Korea IU

IU mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan G-Dragon untuk salah satu single andalannya di album ini. IU menulis liriknya, sementara G-Dragon menulis bagian rap dan ikut membawakannya. Berdasarkan laporan yang ditulis Hype, kolaborasi IU dengan pentolan BIGBANG itu sangat dirahasiakan sebagai kejutan untuk para penggemar.

Selain G-Dragon, IU juga akan berkolaborasi dengan Oh Hyuk di album ini. Penyanyi pria itu punya suara yang merdu dan merupakan vokalis dari grup indie yang populer di kalangan anak muda Korea Selatan. Dengan menggaet dua musisi unik, album IU jadi tampak berbeda dan menjanjikan.

4 Artis Cantik Korea Kaya Raya yang Kesepian

Untuk video klipnya, IU mengajak aktor Kim Soo Hyun untuk tampil membintanginya. Dilansir Korea Portal, video tersebut untuk lagu Ending Scene yang mana sudah dirilis klip singkatnya.

IU dan Kim Soo Hyun memang dikenal dekat sejak membintangi drama Dream High. Keduanya juga kembali dipertemukan lewat drama Producer yang populer di negeri sejuta boyband tersebut. (one)

Hadiah Manis Lee Seung Gi untuk IU Curi Perhatian
Jungkook BTS

Cover Lagu Solois IU, Jungkook BTS Nyanyi Penuh Emosional

Videonya ditonton lebih dari 3 juta kali saat baru diunggah.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2018