Goblin Ganteng Gong Yoo Terlihat di Bandara Soekarno Hatta

Gong Yoo dalam Goblin.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Aktor Goblin, Gong Yoo, diduga bertandang ke Indonesia. Foto dan video kedatangan aktor Korea Selatan ini beredar luas di media sosial Instagram.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Seorang netizen dengan akun @adistiajani mengaku satu pesawat dengan Gong Yoo dari Bandara Incheon menuju Soekarno Hatta. Gong Yoo tiba pada pukul 16.00 WIB.

"Just had a same flight with Gongyoo!! ?Incheon ? Soekarno Hatta #gongyoo #goblin This pic taken this morning at Incheon and just arrived in JKT around 4pm WIB," tulisnya bersamaan dengan foto seorang pria dengan baju biru, tote bag putih gading, topi, dan masker. Diduga ia adalah Gong Yoo.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Dari unggahan netizen lainnya, tampak juga pria yang sama melambaikan tangannya ke kamera yang hendak memotretnya. Pria yang diyakini Gong Yoo itu terlihat juga sedang masuk ke sebuah mobil. 

Belum ada keterangan pasti maksud kedatangan Gong Yoo ke Indonesia. Namun ia terlihat di Terminal 3 Soetta setelahnya. Sebagian netizen menduga, Gong Yoo hanya transit di Jakarta dan melanjutkan penerbangan domestik Indonesia.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Gong Yoo menjadi aktor terpanas di kalangan pencinta Korea setelah sukses membintangi Train to Busan dan drama Goblin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya