Pentolan Boyband Legendaris Korea Selatan Akan Menikah

Eric dan Na Hye Mi
Sumber :
  • tvN, Wikipeda

VIVA.co.id – Kabar pernikahan kembali datang dari artis Korea. Kali ini, Mun Jung Hyuk, pentolan boyband Shinhwa yang akrab disapa Eric akan melepas status lajangnya dengan sang kekasih, Na Hye Mi.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Kabar ini disampaikan Shinhwa melalui akun media sosial, hari ini, 17 April 2017. Eric akan menikah dengan model dan aktris tersebut pada 1 Juli mendatang.

"Aku bertemu dengan teman seumur hidupku dan akan melangsungkan pernikahan diam-diam bersama keluarga dan teman-teman di gereja," tulis Eric, dilansir Kpop Herald.

Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Rumor hubungan Eric dan Na Hye Mi sudah berembus sejak 2014. Namun, keduanya membantah kabar tersebut. Pada Februari 2017, rumor kembali mencuat dan E&J Entertainment sebagai agensi Eric akhirnya mengiyakan kabar hubungan mereka.

Eric debut bersama Shinhwa yang disebut-sebut sebagai generasi boyband K-Pop pertama pada 1998. Ia pun merambah dunia akting pada 2003 lewat drama Breathless. Terbaru, drama Eric yang berjudul Another Miss Oh pada 2016 sukses di dalam maupun luar Korea.

Jun Jin Shinhwa Segera Menikah, Lokasi Pernikahan Dirahasiakan

Sementara itu, calon istrinya, Na Hye Mi, debut sebagai aktris cilik lewat Address Unknown pada 2001. Ia muncul dalam drama MBC Over the Rainbow dan High Kick! pada 2006. (art)

Eric Shinhwa dan Na Hye Mi

5 Tahun Menikah, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Akhirnya Dikaruniai Anak

Kabar bahagia kini hadir dari pasangan Eric Shinhwa dan Na Hye Mi, karena mereka baru saja dikaruniai anak pertama pada Rabu, 1 Maret 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023