Janji Manis Pemeran Drama Korea yang Gagal Terwujud

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Sempat mengucapkan janji untuk mewujudkan impian penggemar, rupanya aktor Ji Chang Wook harus rela menelan pil pahit sementara waktu karena drama yang dibintanginya kalah popular dari drama Ruler: Master of the Mask.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Tayang bersamaan, drama Suspicious Partner yang dibintangi aktor Ji Chang Wook dan artis Nam Ji Hyun harus mengalah dengan drama Ruler: Master of the Mask yang dibintangi Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho.

Dari Nielsen Korea diketahui bahwa rating dari dua episode terbaru drama tersebut rendah. Pada pemutaran perdananya Ruler: Master of the Mask meraih 11,6 persen atau ada di posisi dua. Sedangkan drama komedi romantis Suspicious Partner yang tayang perdana pada 10 Mei 2017 ada di posisi ketiga dengan angka 6,3 persen dan 6,8 persen di episode dua.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Sebelum drama diputar, seperti dilansir Soompi, para pemain tersebut sempat berjanji akan melakukan sesuatu jika drama yang dibintanginya bisa tembus angka 15 persen.

"Kami telah berdiskusi bahwa salah satu dari kami akan melakukannya jika bisa mencapai 15 persen. Kami akan mengirim coffee truck ke lokasi tertentu yang diingikan penggemar," kata Nam Ji Hyun mengungkapkan kesepakatannya dengan pemeran Healer tersebut.

Ji Chang Wook Meminta Maaf Gara-gara Merokok di Dalam Ruangan
Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024