Lima Soundtrack Drama Korea Terbaru Bikin Haru

Park Hae Jin dalam Man to Man
Sumber :
  • JTBC

VIVA.co.id – Musik latar dalam sebuah drama atau film selalu bisa membuat adegan biasa menjadi luar biasa. Musik bisa menghidupkan suasana, membuat kebahagiaan atau kesedihan tergambar dengan sempurna.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Kekuatan soundtrack dalam drama maupun film pun tak diragukan lagi. Bahkan, soundtrack punya popularitas sendiri di hati para penonton. Beberapa soundtrack drama terbaru Korea Selatan yang sedang tayang ini mungkin bisa membuat kamu terngiang-ngiang.

Why You?
Intro dari lagu yang dibawakan oleh Seenroot ini sering kita dengar saat menyaksikan drama terbaru Suspicious Partner. Drama yang dibintangi Ji Chang Wook ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 10 Mei 2017.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

The Man Who Couldn't Cry
Tak perlu menyangsikan merdunya suara Yang Yo Seob. Anggota boyband Highlight ini mampu membuat siapa pun terpana dengan kelembutan suara serta kemampuannya mencapai nada tinggi. Lagu ini merupakan soundtrack drama Ruler: Master of the Mask yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun.

Take Your Hand
Lagu bernada ceria dengan banyak instrumen gitar di dalamnya ini merupakan soundtrack dari drama Man to Man yang dibawakan oleh boyband VIXX. Drama Man to Man sendiri baru mulai tayang 21 April 2017 dan dibintangi oleh Park Hae Jin.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Be My Light
Lagu yang baru dirilis 29 April 2017 ini merupakan pengisi latar drama Korea Chicago Typewriter. Dibawakan oleh Kevin Oh, lagu romantis ini bercerita tentang pengakuan cinta seorang pria. Drama 16 epsiode ini dibintangi oleh aktor Yoo Ah In dan mulai tayang 6 April 2017 lalu.

Same
Lagu manis yang dibawakan oleh dua pemeran utamanya, Song Ji Eun dan Sung Hoon ini merupakan soundtrack drama My Secret Romance yang baru mulai tayang 17 April 2017. (ase)

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022