Enno Lerian: Banyak Anak yang Tua Sebelum Waktunya

Enno Lerian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Syahputri

VIVA.co.id – Mantan penyanyi cilik Enno Lerian, merasa miris dengan perkembangan lagu-lagu terkini di Indonesia. Tak ada lagi, lagu-lagu yang pantas diperdengarkan untuk kalangan usia anak.

Farel Prayoga Viral, Enno Lerian Harap Lagu Anak Bisa Tren Lagi

Anak-anak, bahkan kini lebih hafal dengan lagu-lagu untuk orang dewasa. "Miris sih, kasihan. Anak-anak harusnya dapat yang sesuai umur, makanya sekarang mengkhawatirkan banget karena anak zaman sekarang nggak punya idola," ujar Enno, kepada VIVA.co.id ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Menurut Enno, tidak seperti masa kecilnya, anak-anak kini tidak lagi memiliki panutan dalam bermusik dan berperan. Maka dari itu, ia merasa pembatasan pemakaian gadget perlu dilakukan. Dan penting untuk orangtua, mengawasi penggunaan gadget pada anak.

Marah Besar, Enno Lerian Jual Barang untuk Tanggung Utang Pinjol

"Nggak ada panutan, makanya banyak yang tua sebelum waktunya," kata Enno lagi.

Mantan bintang cilik yang kini telah mengenakan hijab itu menuturkan, pengenalan lagu anak bisa dilakukan menggunakan gadget. Orangtua bisa melakukannya, ketika mendampingi anaknya saat mengenakan gadget.

Jalani Isoman karena COVID-19, Enno Lerian Sedih Tak Bisa Peluk Anak

"Dampingi anak saat bermain gadget. Atau saat menonton tayangan televisi, dampingi juga agar mendapatkan tayangan yang sesuai," katanya.

Pose Wulan Guritno

5 Artis Indonesia yang Memutuskan Nikah Muda Namun Berakhir Cerai

Ada sejumlah artis Indonesia yang memutuskan nikah muda, namun pernikahannya tersebut harus berakhir dengan cerai.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2023