TeamLab, Arena Edukasi Interaktif Bagi Anak Hadir di Jakarta

TeamLab Future Park
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id –  Sebagai kota metropolitan, Jakarta terbilang kota yang minim tempat bermain anak yang nyaman, dan juga aman. Akhirnya, banyak orang tua yang seringkali mengajak anak bermain ke mal. 

Fakta-fakta Suami Siti Badriah Emosi Ditegur Pegawai Playground

Tapi, bagi Anda yang mungkin bosan mengajak anak ke mal,  kini ada alternatif lain tempat bermain bagi anak. Tidak hanya menghibur, arena bernama TeamLab Future Park ini juga tepat sebagai wahana edukasi anak. 

Dengan konsep kombinasi antara kreativitas, teknologi, dan seni, TeamLab Future Park dapat dikunjungi dan dibuka untuk umum mulai tanggal 5 Juni 2017  hingga 8 Oktober 2017 di Plaza lndonesia, The Warehouse, Lantai 5. 

Rekomendasi Tempat Liburan, Ajak Buah Hati Main dan Belajar di Sini

"TeamLab Future Park adalah sebuah art exhibition dan future park untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin berinteraksi dengan teknologi dan menciptakan karya seni melalui pengalaman yang mengesankan," kata Akitae Matumoto, CEO teamLab Kids, saat ditemui di Plaza Indonesia, Minggu, 4 Juni 2017. 

Menurut Akitae, ini merupakan kali pertama TeamLab Future Park hadir di Plaza Indonesia, Jakarta. Arena ini memperkenalkan sebuah eksibisi seni berteknologi modern dan karya Co-Creation kepada masyarakat. 

PPKM Diperpanjang, Tempat Permainan Anak di Mal Sudah Dibuka

Pada area seluas 700 meter persegi, yang bertempat di The Warehouse, Plaza lndonesia, Level 5, TeamLab Future Park menampilkan area-area yang menggunakan aplikasi teknologi tinggi. Area TeamLab akan terdiri dari tujuh macam yakni Sketch Aquarium, Sketch Town, Sketch Town Papercraft, Connecting! Block Town, Light Ball Orchestra, Hopscotch for Geniuses, dan Story of the Time when Gods were Everywhere. 

"Lewat wahana ini, pengunjung, terutama anak-anak diajak untuk berpikir kreatif dan kolaboratif dengan cara belajar, berinteraksi, dan berbagi pengalaman dengan orang lain," kata Akitae.

Sebagai informasi, eksibisi art & science persembahan dari TeamLab Future Park sendiri telah sukses dihelat di berbagai negara seperti Singapura, Amerika Serikat, Thailand Korea Selatan Jepang, dan beberapa negara lainnya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya