Fantastis 'Hujan Payung' di Portugal

art festival Agetagueda
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAlife - Jika seni tidak pernah mengenal dimensi, jajaran payung warna-warni pun bisa menjadi karya yang mengundang kekaguman. Sebuah instalasi khusus dirancang untuk menyejukkan udara Portugal.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ratusan payung beraneka warna yang seolah terbang, berhasil memberi keteduhan di salah satu sudut kota. Payung-payung digantungkan menggunakan kabel yang melintang di atas bangunan-bangunan di Agueda.

art festival Agetagueda

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Ide menarik ini digagas pemerintah kota untuk turut meramaikan festival seni yang diberi nama Agitagueda. Pasti Anda juga akan betah duduk-duduk santai di bawahnya tanpa harus merasakan terik. Sangat menyejukkan.

art festival Agetagueda

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Foto-foto ini diambil oleh Patricia Almeida, seorang peneliti pendidikan yang mengaku takjub dengan pemandangan yang tidak biasa ini. "Berjalan di bawah langit yang terbuat dari payung mengingatkan saya pada Alice in Wonderland. Saya merenungkan, dan bertanya-tanya bagaimana mungkin sesuatu yang begitu sederhana bisa membuat orang lain merasa bahagia," tuturnya seperti dikutip Daily Mail. (sj)



Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024