Hotel Apung Ala Yellow Submarine The Beatles

yellow submarine the beatles
Sumber :

VIVAlife - Penggemar The Beatles tidak pernah sepi ide untuk terus memberikan atmosfir kesenangan terhadap grup musik pujaannya. Mulai dari pernak-pernik souvenir, tanda tangan personel, hingga sebuah café yang sengaja dibuat untuk mengenang grup legendaris ini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Tahun ini, fans The Beatles merencanakan untuk bertandang ke kota kelahiran band besar ini. Liverpool. Mereka akan pergi ke sana menggunakan 'The Yellow Submarine'. Sebuah perahu yang direnovasi oleh Bubbles Alfie untuk memberikan tempat nyaman bagi para fans yang ikut. 

yellow submarine the beatles

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Diakui Alfie, ia membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mengerjakan proyek ini. Mengubah kapal dengan warna kuning. Ia hanya terinspirasi dari sampul album The Beatles, 'Yellow Submarine'.

yellow submarine the beatles

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Fans dapat memesan tempat untuk menginap dihotel unik ini. Di dalamnya terdapat sebuah lounge dengan sofa mewah. Pada setiap kamar dilengkapi dengan fitur wi-fi, TV 3D, furnitur era 60-an, dan memorabilia The Beatles. Hotel apung ini memasang harga $ 233 hingga $ 549 semalam, atau sekitar dua sampai lima juta. (adi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024