FOTO: Hotel Paling Mungil di Kota Romantis

ehhaeus hotel jerman
Sumber :
  • amusingplanet.com
VIVAlife - Menjadi hal lumrah jika pasangan pengantin baru menentukan tempat bulan madu di hotel mewah dengan pemandangan terbaik. Maladewa misalnya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Terletak di sebelah selatan barat daya India, Maladewa kian populer sebagai tempat bulan madu selebritas dunia dengan fasilitas hotel mewah. Tempat ini pun menjadi pilihan bulan madu pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes kala itu.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun tidak demikian di Amberg, Jerman. Sebuah hotel bernama Eh'haeusl disediakan sebagai tempat bulan madu bagi pasangan yang ingin tinggal lebih lama. Hotel ini hanya selebar 2,5 meter. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

ehhaeus hotel jerman

Para pasangan yang menginap di sinipun dibuat senyaman mungkin, seperti di rumah sendiri. Hotel dibangun seperti apartemen mini dengan perabotan lengkap. Mulai dari televisi layar datar, sofa, perapian, kamar mandi, dan tempat spa yang juga mini.

ehhaeus hotel jerman

Amberg yang disebut sebagai kota romantis memang memiliki banyak hotel kecil serupa. Hotel-hotel ini pun dibangun secara berhimpitan.

ehhaeus hotel jerman

Menjamurnya hotel mini di Amberg diawali dengan sejarah tahun 1728, dimana sebuah rumah pribadi dialihfungsikan menjadi hotel untuk pasangan pengantin baru. Beberapa tahun kemudian, seiring bertambahnya penginapan, dewan kota memutuskan Amberg sebagai kota bulan madu.  (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya