Lima Negara Rawan Dikunjungi Turis Wanita

liburan pantai berjemur
Sumber :
VIVAlife - Berwisata menjelajah seisi dunia bisa jadi menjadi daftar impian setiap orang. Melihat berbagai keindahan, mempelajari segala macam budaya, dan mengenal makanan yang menjadi ciri khas negara tersebut. Terlebih bagi para petualang, tentu ini sangat menyenangkan. Namun, tidak semua negara aman dijelajah. Dikutip laman Business Insider, berikut beberapa negara yang kurang aman dikunjungi terutama bagi traveller wanita.
Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan
 
Colombia
Puncak Arus Balik Diprediksi Besok, AP II Fokus 7 Titik Penting di Bandara Soetta
 
Colombia masuk dalam daftar negara berisko tinggi di dunia untuk disinggahi. Penculikan kerap terjadi di negara ini. Jika Anda benar-benar ingin berkunjung ke Colombia, mintalah bantuan kepada biro perjalanan setempat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan.
Shin Tae-yong Blak-blakan Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23
 
Kenya
 
Afrika memang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Siapa yang tak mengenal Nairobi National Park? Tempat yang menjadi rumah bagi satwa liar. Namun, negara ini memiliki reputasi kejahatan serta kekerasan yang tinggi. Perampasan mobil, perampokan, penculikan hingga pemerkosaan menjadikan tempat ini rawan untuk dikunjungi.
 
Meksiko
 
Meksiko menjadi tujuan orang-orang berkantung tebal. Tujuannya: menikmati resort-resort mewah dan keindahan eksotiknya. Tapi Meksiko juga memiliki catatan kejahatan tinggi seperti narkoba. 
 
Brazil
 
Siapa yang tidak mengenal Rio de Janeiro, lokasi wisata terpopuler di belahan bumi bagian selatan yang sempat dijadikan lokasi syuting Twilght Saga. Dibalik keindahan dan keromantisan, ternyata Anda harus lebih berhati-hati untuk merencanakan liburan disini. Pemerkosaan dan kekerasan sering di jumpai di negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia dan Olimpiade 2016.
 
Mesir
 
Sungai Nil, Laut Merah, Alexandria , Kairo, Piramida, Sphinx, dan sejuta peninggalan sejarah lain yang memukau. Semua tersaji di Mesir. Namun sejak 2011 lalu, Mesir mengalami penurunan jumlah wisatawan. Bukan karena seringnya kericuhan yang terjadi, melainkan adanya pelecehan seksual dan kekerasan pada turis-turis wanita.

Kunjungi gonla.com untuk mendapatkan penawaran penerbangan dan penginapan murah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya