Panduan Menuju 'Surga' Singapura

passport
Sumber :
VIVAlife - Pernah bermimpi memiliki sebuah buku panduan menuju 'surga'? Sepertinya, Anda bisa segera mewujudkannya. Pasalnya, sebuah ritel ekslusif meluncurkan buku panduan berjudul Passport to Paradise. Buku panduan yang akan mempermudah Anda menuju surga belanja di Singapura. 
Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Buku ini seperti pemandu pribadi yang mampu membawa Anda ke berbagai tempat promosi belanja, lengkap dengan panduan nyaman untuk bernavigasi di tempat-tempat penting.
Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Anda bisa menemukan berbagai promosi dari hotel dan restaurant serta duty free shopping. Selain tempat belanja, Anda juga diberikan referensi obyek wisata menarik yang patut dikunjungi. Buku ini juga dilengkapi peta Jalan Orchard dan rute MRT serta LRT yang mempermudah Anda menjelajahi setiap sudut Singapura.
Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Belum puas? Anda kembali akan dimanjakan dengan program garansi 100 persen untuk semua barang yang sudah dibeli dan tax refund untuk wisatawan internasional melalui service Global Blue Tax Free Shopping.  
 
Buku yang dibagikan di China, Hong Kong, Indonesia dan Singapore ini telah diterjemahkan dalam empat bahasa, yakni Inggris, Jepang,  Mandarin, dan bahasa Indonesia. 

Buku mungil ini, tidak hanya memanjakan pecinta belanja. Tetapi juga para pecinta gadget. Karena di dalamnya terdapat QR Code yang dapat diakses menggunakan smartphone, jadi Anda tidak perlu lagi membolak balik buku untuk mencari referensi. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya