5 Tempat Liburan Romantis Versi Ringgo Agus Rahman

santorini
Sumber :
  • www.nationalgeographic.com
VIVAlife - Selain diving ternyata aktor Ringgo Agus Rahman memiliki keinginan terpendam untuk mengunjungi tempat-tempat romantis bersama kekasih. Ia pun sudah menyiapkan daftar kunjungan liburan ke lima tempat.
Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Pertama, pria 30 tahun ini menyebut salah satu negara di Eropa Tengah, Republik Ceko. Alasannya, Ceko memiliki sederet bangunan bersejarah yang patut ditelusur.
4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

ceko
Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Tak hanya di mancanegara, bintang film Jomblo ini pun rela menghabiskan seluruh waktunya untuk berdiam diri bersama sang pujaan hati Sabai Morscheck di laut lepas. Raja Ampat, Papua.

"Tempat kedua, pengen ke Raja Ampat, disana ada yang namanya Misool Eco Resort itu juga romantis, karena gue suka diving."

misool eco resort

Di urutan tiga, Ringgo menyebut Pulau Komodo. Lagi-lagi diving menjadi alasannya, selain ikut merasakan udara bersama reptil langka dan kesegaran Pink Beach, pantai berpasir merah muda.

" Pengen ambil paket night on boat delapan hari di atas kapal, itu romantis banget. Enggak bakal mikir dunia, karena sinyal juga enggak ada," ucapnya.

Selain laut, mantan kekasih Revalia Temat ini mengaku ingin mewujudkan impiannya berlibur di suatu pedesaan di Perancis. Ia membayangkan duduk santai di bebukitan dengan hamparan rumput hijau dan kawanan sapi. 

Santorini

Terakhir, tempat romantis yang ia ingin singgahi adalah Santorini. Ia tergiur karena melihat foto-foto Santorini dan ingin merasakan menunggang keledai. "Keren banget, apalagi kalo bisa jalan berdua sama pasangan, nggak ngerti mesti ngomong apa kalau terwujud," katanya.

Ia mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe pria yang romantis kepada pasangan, semua berjalan mengalir saja. Namun, saat ditanya hal romantis apa yang pernah dilakukan untuk pasangan, secara spontan ia membeberkan. "Pernah bawa band Mocca ke sebuah cafe di Menteng. Di situ gue nyanyi 10 lagu, dan semuanya gratis," tuturnya sambil tertawa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya