Taman Ini Siap Memanjakan Penggemar Angry Birds

Angry Birds Activity Park
Sumber :
  • facebook.com/LWVTP

VIVAlife - Bagi Anda penggemar aplikasi permainan Angry Birds, tentunya wajib mengunjungi taman bermain yang satu ini. Ya, taman bermain bernama Angry Birds Activity Park di Lightwater Vallet, Yorkshire Utara ini, baru saja diluncurkan.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Taman bermain berwarna-warni seharga satu juta euro itu, menghabiskan lahan seluas 30.000 kaki persegi dengan atraksi-atraksi yang berada di dalam maupun luar ruangan. Pengelola taman bermain, Allan Leech mengatakan bahwa ia berharap taman bermain Angry Birds ini dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung dan bermain.

"Di tahun 2012, Angry Birds adalah aplikasi permainan berbayar di App Store milik Apple yang paling populer. Itulah sebabnya saat kami mencari investasi untuk membangun atraksi baru, kami memilih Angry Birds," ujarnya.

Allan juga mengatakan bahwa pihaknya telah melihat adanya peningkatan penjualan tiket dari tahun ke tahun dan memprediksi akan terus naik selama lima tahun ke depan.

Didesain khusus bagi balita, anak-anak juga orang tua, taman bermain ini menyediakan peremainan, seperti arena panjat setinggi 25 kaki bertemakan pantai dan karakter 3 dimensi. Tak hanya itu, di sini juga dijual merchandise resmi Angry Birds yang dapat dibeli.

Tak hanya di Yorkshire, di Nottinghamshire, juga dibangun taman bermain Angry Birds pertama di Inggris. Selain itu, ada pula taman bermain Angry Birds di dalam Sarkanniemi Amusement Park di Tampere, Finlandia.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024