VIDEO: Sensasi Menginap di Dalam Gerbong Kereta

Controversy Tram Inn
Sumber :
  • spotcoolstuff.com

VIVAlife - Siapa yang mau menginap di dalam kereta? Beberapa orang pasti menolak. Tapi, jika gerbong keretanya secantik ini, apa Anda masih enggan tidur di dalamnya?

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Penginapan yang berada di Hoogwoud, Belanda ini, merupakan daur ulang dari gerbong sebuah kereta api. Gerbong kereta difungsikan sebagai kamar tidur yang nyamn. Penginapan yang diberi nama Controversy Tram Inn itu, terletak di sebuah peternakan dengan beberapa binatang ternak yang berkeliaran di sekitarnya.

Penginapan ini memiliki beberapa tema gerbong. Salah satunya bergaya Meksiko. Tak hanya gerbong yang dimanfaatkan, tetapi berbagai barang peninggalan kereta, rambu-rambu lalu lintas, serta alat transportasi lain juga di daur ulang menjadi perabotan dan dekorasi.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Seperti ban yang dijadikan westafel, mobil yang diubah menjadi jacuzzi. Kemudian ada pula perahu yang dijadikan tempat tidur, dan tanda dilarang parkir yang dijadikan sebagai meja. Tertarik menginap?

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024