Intip Diskon Menggiurkan Hotel Berbintang di Bali

Best Western Kuta Villa
Sumber :
  • facebook.com/bestwesternkutavilla

VIVAlife - Anggaran terbatas merupakan salah satu kendala yang kerap dihadapi banyak orang ketika ingin berlibur. Biasanya hal ini disiasati dengan mencari penerbangan atau penginapan murah. 

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
Namun tak semua hotel menawarkan diskon-diskon besar.
Nah
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
, bagi Anda yang berencana libur ke Bali dalam waktu dekat, bisa melirik hotel-hotel yang satu ini. Selain nyaman, dua hotel berbintang ini menawarkan diskon atau potongan sebesar 50 persen. Apa saja? Berikut daftar selengkapnya.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

1. Casa Ganesha Hotel

Terletak di pusat aktivitas keagamaan, berbelanja, olahraga area kota Bali, Casa Ganesha Hotel - Resto & Spa menyediakan tempat yang nyaman untuk liburan selama beberapa hari. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di Ubud.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota Bali. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti restoran, tur, Wi-Fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan, transfer bandara atau hotel dapat dinikmati di hotel ini. Sepanjang hari Anda juga dapat menikmati atmosfer santai dari kolam renang dan taman.

2. Best Western Kuta Villa

Jika apa yang Anda cari adalah hotel dengan lokasi strategis di Bali, Best Western Kuta Villa adalah salah satu pilihan tepat. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. Dari hotel ke bandara hanya membutuhkan waktu lima menit.

Hotel berlokasi tak jauh dari berbagai fasilitas umum, seperti Plaza Bali Duty Free, Rumah Sakit Graha Asih, Umum Graha Asih. Best Western Kuta Villa juga dilengkapi dengan coffee shop, parkir valet, fasilitas rapat , restoran, tempat parkir mobil.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi LCD atau layar plasma, kulkas, bak mandi, shower, televisi satelit atau kabe. Sementara itu pijat, spa, kolam renang di luar ruangan hotel adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya