1888, Hotel Khusus Bagi Pecinta Instagram

Hotel 1888
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Hotel yang terinspirasi dari media sosial sepertinya akan menjadi tren. Setelah hotel Twitter di Mediterania, kini hadir hotel Instagram di Sydney, Australia.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seperti dilansir laman Daily Mail, hotel bernama 1888 ini dirancang khusus untuk pengunjung yang suka berfoto. Seluruh hotel didesain agar layak difoto dan diunggah di Instagram. Mulai dari mebel, kamar hingga pemandangan yang dimiliki di hotel ini diklaim layak dipajang di media sosial tersebut.

Saat memasuki hotel, pengunjung disambut dengan bingkai foto raksasa di area lobi dan penerima tamu. Ada juga gambar-gambar berlogo Instagram dan ruang khusus untuk selfie.

Pengunjung dapat memotret diri sendiri saat check-in. Nantinya foto terbaik akan dipajang di dinding hotel agar bisa dilihat oleh pengunjung lain. Untuk menarik pengunjung, hotel ini mempersilakan para tamu memotret apapun yang ada di dalam hotel.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Bagi pengunjung yang memiliki lebih dari 10 ribu pengikut atau follower di Instagram diperbolehkan untuk menginap gratis satu malam. Asyiknya lagi, hotel ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan iPad yang berada di seluruh kamar. Tamu bisa menggunakan fasilitas tersebut sepuasnya selama menginap.

Paul Fischman, Chief Executive Officer 8Hotels yang memayungi 1888 Hotel menyatakan bahwa hotel ini diperuntukkan untuk para pelancong masa kini yang ingin menggunakan media apapun untuk mengabadikan gambar.

"Selalu ada hubungan yang kuat antara travel dan fotografi. Tapi perkembangan media sosial dan Instagram telah membuat aktivitas berbagi foto jadi bagian besar dalam pengalaman seorang pelancong," ujarnya.

Hotel 1888 memiliki desain bangunan yang kontemporer dengan sentuhan eklektik, industrial, dan minimalis. Terdiri dari 90 kamar, termasuk penthouse yang terletak di bagian atas gedung. Dengan dominasi warna-warna alam dan percikan warna terang membuat hotel ini terlihat stylish.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024