Menikmati Makanan Bersama "Hantu" di Restoran Jepang

cafe serba burung hantu di Jepang
Sumber :
  • kotaku.com

VIVAlife - Bagi Anda pecinta burung hantu, sebaiknya Anda tahu tentang Fukurou Café di Tokyo, Jepang ini. Di situ, burung hantu hadir dalam segala bentuk dan ukuran. Mereka bertengger di ranting dan batang kayu yang memang tersedia di dalam restoran.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Tapi jangan cemas, para burung hantu tersebut sudah jinak dan terbiasa ramah menyambut tamu. Bahkan tetamu bisa bermain bersama para burung hantu itu. Bisa menyentuh, memberi makan, dan bahkan membiarkan hewan nokturnal itu bertengger di lengan atau bahu Anda.

Tak hanya dipenuhi oleh burung hantu, kafe dengan interior layaknya hutan ini juga menyajikan menu-menu unik yang semuanya serba hantu. Antara lain roti dan puding berbentuk burung hantu. Peralatan makan dan minum seperti piring, cangkir dan gelas yang digunakan disini pun seluruhnya berbentuk burung hantu.

Fukurou Café sebenarnya bukan satu-satunya cafe burung hantu di Jepang, ada pula Fukurou no Mise (Owl Shop) dan Tori no Iru Cafe (The Cafe with Birds) yang lebih dulu hadir sejak akhir tahun lalu.  Namun, Fukurou Cafe bisa dibilang merupakan kafe burung hantu terlengkap saat ini dan yang paling populer.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024