Baywalk, Hiburan Alternatif Bagi Si Kecil di Akhir Pekan

Spring Karnival
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVAlife
Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya
- Bagi anda yang memiliki anak kecil masih bingung mencari tempat hiburan yang mengasyikkan di Jakarta jelang akhir pekan ini. Bosan dengan pantai dan wisata alam yang menghabiskan waktu selama perjalanan anda?

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Mungkin anda bisa mencicipi tempat hiburan baru ini yang menyediakan ragam sarana hiburan bagi anak-anak anda. Inilah Baywall Mall di Pluit, Jakarta Utara yang akan memanjakan pengungjung anak-anak dengan menggelar Kids Spring Carnival dengan berbagai varian hiburan mengasyikkan.
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024


"Acara ini dipersembahkan bagi para pengunjung setia Baywalk Mall yang datang bersama keluarga tercintanya, di mana mereka akan dimanjakan oleh serangkaian kegiatan menarik," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall kepada
VIVAlife
, Jumat 14 Maret 2014.


Masih dalam rangkaian acara Kids Spring Carnival, Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan Flower Costume Parade Carnival pada tanggal 22 Maret, Ventriloquist Show & Magician, Sirkus Keliling, serta penampilan artis ibu kota Tina Toon dan Project Pop pada tanggal 16 Maret.


Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi seperti Weekdays Shopping Rush yang berlangsung hingga 28 maret mendatang. Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan hadiah – hadiah menarik.


"Program ini semata-mata bertujuan untuk memberikan rewards dan apresiasi bagi pengunjung setia, yang telah berbelanja di seluruh tenant Baywalk Mall," ujar Renny.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya