The World of Avatar, Atraksi Terbaru Disney World

Atraksi di wahana Avatar, Disney World.
Sumber :
  • The Walt Disney Company

VIVA.co.id – Wahana baru Pandora, The World of Avatar, akan ada di Disney's Animal Kingdom. Baru-baru ini Disney telah merilis foto bagaimana pengunjung dapat merasakan wahana dengan naik perahu menelusuri hutan bioluminescent dan makan di kantin Na'vi.

Berwisata Tanpa Polusi, Menikmati Akhir Pekan di Jungleland Adventure Themepark

Bob Chapek, Chairman dari Disney Parks dan Resorts, mengatakan bahwa ia mempercayai atraksi ini akan menjadi sesuatu yang baru.   

Chapek memberikan rincian dari dua atraksi tersebut, Avatar Flight of Passage akan memberikan pengalaman bagi pengunjung menelusuri hutan Pandora di gunung Banshee, dan Na'vi River Journey, naik perahu bersama keluarga melalui hutan bioluminescent. 

8 Wahana Terbaru Ini Siap Hibur Pengunjung Jungleland

Perjalanan terakhir dari atraksi ini digambarkan menelusuri sungai misterius yang tersembunyi di dalam hutan hujan bioluminescent. Pengunjung ketika naik perahu Anda akan menikmati pemandangan pohon yang bisa bersinar.

Chapek juga memberikan tampilan pertama kantin Satu'li, yang merupakan tempat utama dari Pandora, memperlihatkan produk seni dan budaya, dan toko suvenir, di mana pengunjung dapat membeli produk budaya dari Na'vi, mainan, peralatan ilmuwan dan masih banyak lagi. 

Bocoran Wahana Baru di Jungleland yang Siap Temani Libur Sekolah

"Lahan pegunungan yang menakjubkan, hutan hujan bioluminescent dan Banshees akan memberikan para pengunjung pengalaman yang tidak pernah terlupakan," kata Disney.

James Cameron, yang menyutradarai film Avatar, dan produser Jon Landau, nampaknya terlibat dalam proyek Disney Avatar.

Chapek memberikan informasi untuk mengunjungi taman bermain ini agar menghindari antrean. Hari Libur di musim panas telah terbukti menjadi hari yang paling santai, sementara 4 Juli (Hari Kemerdekaan Amerika Serikat), tampaknya jadi hari yang tersibuk. Hari Natal dan tahun baru dianggap paling ramai tapi hari Thanksgiving sebenarnya tiga kali lebih buruk.

Dilansir dari laman Dailymail, wahana baru Disney World ini diproyeksikan akan buka pada musim panas tahun 2017.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya