Mal Kini Tak Sekadar Tempat Belanja

Ilustrasi belanja di mal
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA.co.id – Bagi masyarakat perkotaan, mal atau pusat perbelanjaan tidak hanya sebagai tempat berbelanja, namun banyak yang menawarkan berbagai macam fasilitas hiburan.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Chairul Tanjung, pemilik PT Corp yang merupakan induk PT Trans Retail dengan brand Transmart, mengatakan, pusat perbelanjaan saat ini menyuguhkan pengalaman berbelanja yang menarik dalam satu kawasan belanja, karena juga menyediakan fasilitas lain seperti kawasan bermain hingga kuliner.

"Kita tidak hanya memberikan layanan fasilitas belanja, tapi juga konsumen bisa menemukan four in one sekaligus, yaitu kelengkapan berbelanja, taman bermain, wisata kuliner dan menghadirkan bioskop CGV di dalamnya," kata dia saat ditemui di acara penandatanganan MoU Transmart bersama CGV Bioskop di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Januari 2017.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Inovasi ini diharapkan semakin memanjakan para konsumen saat berbelanja. Dengan begitu, mal juga menjadi destinasi wisata serta tempat berkumpul keluarga, teman dan rekan, sehingga akan menjadi bagian dari gaya hidup.

"Kami berharap dengan inovasi ini bisa mempermudah masyarakat dalam menikmati hiburan di dalam mal," ujarnya.

Robert Kuok Orang Terkaya di Malaysia, Beli Mall di Singapura Seharga Rp6 Triliun

Untuk ke depannya Transmart akan membuka delapan pusat perbelanjaan lain yang tersebar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Pekanbaru, Tegal, Mataraman, Cempaka Putih, Bintaro, dan Bekasi.

Polisi dan ambulans di lokasi insiden penikaman di pusat perbelanjaan Sydney

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Enam orang dilaporkan tewas ditikam seorang pria yang melakukan penikaman massal secara brutal di sebuah pusat perbelanjaan Sydney, Australia, Sabu sore

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024