Daftar 5 Hotel Unik dengan Konsep Anti-Mainstream

Hotel Hanging Gardens in Bali
Sumber :

VIVA.co.id – Hotel selalu menjadi tempat pertama yang dicari kala sedang traveling. Ada lima hotel yang memberikan sensasi berbeda saat menginap, dan salah satunya ada di Indonesia!

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Brasil merupakan negara yang memang biasa membuat gedung dengan arsitektur megah dan unik. Salah satunya adalah Hotel Ruy Ohtake, yang sudah dianggap sebagai karya seni perkotaan dan permata arsitektur Brasil.

Ada juga tempat menginap yang berikan Anda sensasi seperti tinggal di sebuah igloo, rumah es yang biasa digunakan orang eskimo. Tetapi Kakslauttanen Holidar Resort di Finlandia ini memberikan fasilitas lebih lengkap, tapi dengan dana hanya US$78 per malam.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Selain itu, ada juga hotel unik di Inggris yang berada di tengah pulau kecil dan juga hotel butik dengan berbagai tema tersedia di Prancis. Tapi, ada juga yang letaknya di Indonesia, tepatnya di Bali.

Yes, tempat menginap dengan nama Hanging Gardens of Bali ini memberikan suasana tenang dan alami. Bagaimana tidak, Anda akan menginap di sebuah tribun menggantung yang langsung menghadap ke hutan tropis.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian
Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020