Kampung Warna Warni Malang Diangkat Lewat RadioShow tvOne

RadioShow tvOne
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Wali Kota Malang, Moch Anton merasa bangga kota yang ia pimpin disinggahi RadioShow tvOne, Minggu, 23 April 2017. Panggung RadioShow berada di depan Balai Kota Malang.

Tony Q Rastafara Siap Hibur RadioShow tvOne Akhir Pekan Ini

"RadioShow menghibur sungguh luar biasa, kita harus bangga RadioShow hadir di Kota Malang. Apalagi Arema menang 2-0, Arema dan RadioShow kado luar biasa untuk HUT Kota Malang," kata Moch Anton.

Dalam acara bincang-bincang RadioShow, Anto mencoba memamerkan Kampung Warna Warni. Kampung tematik yang menyerupai kawasan Kickstater, Rio de Janiero, Brasil, yang digagas oleh Mahasiswa Universitas Muhmadiyah Malang.

RadioShow tvOne Meriahkan HUT Kota Malang

"Kampung Warna Warni merupakan inovasi dari pemikiran warga Kota Malang. Kota Malang ini kota pendidikan dan wisata, masyarakatnya sangat kreatif punya inovasi kita harus mengembangkan potensi itu," ujar Anton.

Dalam acara RadioShow, Anton mengajak masyarakat Malang untuk mengembangkan wisata dari dalam lingkungan masing-masing. Dengan ide-ide kreatif, perkembangan wisata di Kota Malang diharapkan bisa menarik turis luar negeri untuk berkunjung.

RadioShow tvOne Siap Hentak Kota Malang

"Dari segi pendidikan Malang adalah miniatur Nusantara karena kita lihat dari berbagai suku dan bahasa menjadi satu namun kita bisa menjaga kekondusifan itu," ucap Moch Anton.

Beberapa grup musik ternama memeriahkan RadioShow tvOne seperti Steven Jam, Grass Rock, SATCF, Youngster City Rockers. Serta Brightsize Trio band lokal yang lolos audisi Kota Yogyakarta.

Selain itu juga ditambah 5 band lokal yang lolos audisi di Radio Show TV One di Kota Malang, yakni WoodPlane, RGB Ska, Faith, Crimson Diary, dan O’s Tribe. Crimson Diary menjadi pemenang dalam audisi di Kota Malang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya