300 'Zombie' Berkeliaran di Jungleland

Para 'zombie' di Jungleland
Sumber :
  • instagram.com/jungleland_indo

VIVA.co.id – Sebanyak 300 'zombie' menyerang warga Bogor, Jawa Barat. Warga berlarian untuk menghindari kejaran mereka. Namun hal ini hanya terjadi di tempat wisata Jungleland, yang terletak di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Serunya Liburan Akhir Tahun di Jungleland Sentul, Ada Wahana Baru Jungle Snow

"Ada ratusan zombie di tempat wisata Jungleland," kata Mey Ranti Purwanti, Public Relation Jungleland, Senin, 1 Mei 2017.

Para 'zombie' yang dimaksud adalah orang yang didandani mirip zombie. Dia mengatakan, para ‘zombie’ yang berkeliaran di tempat wisata Jungleland ini untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Aburizal Bakrie dan Istri Ajak 1000 Anak Yatim Piatu & Dhuafa Nonton Bareng dan Berenang

Mey menuturkan bahwa para 'zombie' berada di lapangan dan mengejar para pengunjung. Sebaliknya, para pengunjung juga ada yang mengejar 'zombie-zombie' tersebut.

"Karena, di dalam tubuh zombie terdapat pita, pengunjung sebanyak-banyaknya mengambil pita tersebut, nanti diserahkan ke manajemen dan dapat ditukar karcis free masuk," ujarnya.

Berwisata Tanpa Polusi, Menikmati Akhir Pekan di Jungleland Adventure Themepark

Dia menjelaskan, pihaknya menghadirkan ratusan 'zombie' ini demi memberi hiburan yang berbeda dan memanjakan para pengunjung yang hendak menghabiskan liburan panjang kali ini. Sayangnya, para ‘zombie’ ini ada di Jungleland hanya tiga hari, yakni sejak  tanggal 29 April sampai 1 Mei 2017.

Jungleland Sentul

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Jungleland Adventure Themepark, sebuah destinasi wisata keluarga yang terletak di Sentul, Jawa Barat, menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan suasana yang sejuk.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024