Uniknya Hotel Hello Kitty Tokyo

Hotel Hello Kitty, Tokyo, Jepang
Sumber :

VIVA.co.id – Hello Kitty adalah salah satu karakter animasi yang paling dicintai di dunia. Penggemarnya dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Bagi Anda yang sedang bepergian ke Jepang, kampung halaman Hello Kitty, jangan melewatkan menginap di Keio Plaza Hotel di Tokyo, Hotel ini menawarkan delapan kamar bertema Hello Kitty yang lengkap.

Dilansir laman Nine.com, ada empat kamar yang dihiasi dengan estetika "Princess Kitty", atau "Kitty Town". Kamar-kamar itu sudah tersedia sejak pemesanan pada November 2014, dan sangat populer hingga kini.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Banyak wisatawan dari Jepang, dan internasional sangat memuja kamar ini. Terkadang, para tamu yang datang adalah tamu langganan yang berulang kali menginap di hotel untuk menikmati nuansa karakter Hello Kitty.

Selain kamar bertema Hello Kitty, kamar-kamar dilengkapi fasilitas wi-fi, dan piyama gratis. Serta, layanan telepon musiman, seperti panggilan bangun tidur yang disuarakan oleh Kitty sendiri, dan barang-barang asli Hello Kitty yang hanya tersedia di hotel itu.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap siapkan biaya sebanyak US$565, atau Rp7,3 jutaan per malam, dengan kapasitas kamar sampai tiga orang tamu.(asp)

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024