Tidur di London dengan Pemandangan Keren Hanya Rp300 Ribuan

Pemandangan palsu di EasyHotel
Sumber :
  • EasyHotel

VIVA.co.id – Sebuah hotel di pusat kota tua London, EasyHotel, punya keunikan tersendiri mempromosikan fasilitas layanannya. Salah satu kamar di sana, bisa memperlihatkan bagaimana pemandangan kota London yang terkenal dengan 'tower bridge' nya atau jembatan menara. Ada juga, yang menampilkan pemandangan Istana Buckingham.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Namun, dilansir The Sun, pemandangan itu hanya sebuah pemandangan palsu yang muncul dari sebuah bingkai. Bingkai itu diletakkan di dinding, seolah-olah saat membuka jendela langsung menghadap pemandangan tersebut.

Untuk merasakan sensasi pemandangan palsu itu, para tamu yang sudah memesan kamar bisa memperbarui kamarnya dengan bingkai itu. Hanya dengan menambah biaya sebesar £1 atau setara Rp15 ribu .

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Seperti diketahui, untuk harga normal atau kamar standar dari hotel tersebut berkisar £19,99 atau setara Rp350 ribu. Dan jika Anda tidak memilih tampilan palsu, ada banyak ruangan dengan jendela yang memiliki pemandangan sederhana lainnya dan beberapa kamar tanpa jendela.

Untuk tinggal di salah satu ruangan dengan pemandangan palsu, para tamu hanya perlu memintanya pada saat kedatangan di bagian penerima tamu.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Jorge Rodriguez, manajer EasyHotel, mengatakan, "Banyak hotel di London mengenakan tarif setinggi £10.000 atau setara Rp171 juta untuk tampilan premium dari sebuah ruangan. Namun, untuk apa menghabiskan banyak uang, saat Anda bisa menghabiskan uang hasil jerih payah untuk ruang kamar yang mahal?" kata Jorge Rodriguez, dilansir The Sun.

EasyHotel saat ini merupakan salah satu hotel yang berkembang di Inggris dan Eropa, dengan harga kamar bervariasi mulai dari £19,99 di Manchester, London, Brussels, Amsterdam Arena, Zaandam, dan Birmingham. Direncanakan, jaringan hotel ini pun akan diperluas hingga ke Liverpool, Lisbon, Belfast, dan Barcelona.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020